Jumat, 24 Januari 2014

[Download] ActivePresenter


     ActivePresenter adalah screencasting dan software eLearning untuk Microsoft Windows yang dapat digunakan untuk membuat demonstrasi software, software simulasi, kuis. Hal ini memungkinkan mengekspor ke serangkaian gambar, slideshow HTML, dokumen (PDF, Microsoft Word, Excel), presentasi Microsoft PowerPoint, video (AVI, MP4, WMV, WebM), video Flash dan simulasi interaktif (AJAX, Adobe Flash). Untuk simulasi software, dapat menggunakan hovers mouse, klik mouse kiri atau kanan, tombol yang ditekan dengan tombol pengubah.
ActivePresenter juga dapat digunakan untuk mengkonversi presentasi Microsoft PowerPoint ke salah satu format output dengan kurangnya beberapa animasi dan efek, mengkonversi antara beberapa format video langsung.

     Tiga edisi yang tersedia dengan harga yang berbeda, masing-masing memiliki kemampuan yang lebih rendah, ditambah menambahkan fitur. Fitur dari berbagai edisi dibandingkan dalam tabel di situs Web ActivePresenter.

Free Edition
Edisi ini tidak dipungut biaya. Ini memiliki hampir semua fitur ActivePresenter, tapi ekspor terbatas terbatas pada gambar JPEG dan PNG, dan WMV, AVI, MPEG4, format video WebM, dan SCORM. Format output lainnya yang didukung untuk menunjukkan fitur, tapi watermark menonjol ditambahkan ke output, dan bahkan dengan watermark itu tidak boleh digunakan untuk tujuan lain. Versi sebelum2012 menambahkan watermark ke seluruh output yang diekspor.

Standard Edition
Edisi ini juga memungkinkan mengekspor ke serangkaian gambar, video, flash video dan dokumen. Pengguna juga dapat mengekspor presentasi Microsoft PowerPoint, Adobe Flash atau simulasi AJAX dengan watermark pada mereka.

Professional Edition
Ini juga mendukung simulasi interaktif di Adobe Flash atau output AJAX.

Tapi, saya hanya bisa memberi kalian link yang gratis saja :D

http://www.mediafire.com/download/avqb29u8dhe2brx/ActivePresenter_v3.7.2_setup.exe

0 komentar: